Profesi yang Memiliki Potensi Unggul di Zaman Sekarang

 Assalamualaikum Wr. Wb.


Hallo teman-teman...

Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu diberi perlindungan oleh Sang Maha Kuasa.. aamiin🤲

Kali ini saya akan membahas mengenai salah satu profesi yang memiliki potensi unggul di zaman sekarang ini.


Di zaman sekarang ini susah tidak asing lagi dengan penggunaan teknologi di kehidupan, dimulai dari bisnis online, infrastruktur, ekonomi dll. Bahkan terdapat banyak profesi yang mengandalkan teknologi, salah satunya yaitu menjadi seorang YOUTUBER.


Youtuber sudah tak asing lagi untuk didengar, youtuber merupakan istilah untuk seseorang yang membuat konten video pada website youtube.

Menjadi seorang youtuber memanglah susah susah gampang, karena tidak hanya mengandalkan kita bisa membuat konten di youtube tapi harus mempunyai percaya diri yang tinggi, pemikiran yang kreatif agar isi konten tidak membosankan dan masih banyak lagi.

Disamping itu, menjadi seorang youtuber ada manfaatnya juga. Beberapa alasan kenapa menjadi seorang youtuber di zaman sekarang menjadi profesi yang menyenangkan dan menjanjikan :

1. Waktu kerjanya fleksibel

2. Bebas berkreasi

3. Media untuk mendapatkan penghasilan

4. Tempat memberikan ilmu

5. Media promosi yang cukup efektif

6. Membangun jaringan baru

7. Bisa mengenal banyak orang

8. Bisa terkenal


Itu sedikit penjelasan saya mengenai salah satu profesi yang memiliki potensi unggul di zaman sekarang yaitu youtuber. Bagi yang ingin menjadi seorang youtuber harus bekerja keras, rajin, semangat, sungguh-sungguh, menyalurkan inovasi-inovasi yang kreatif, dan kontennya bermanfaat bagi semua orang.


Sekian dari saya, apabila ada salah saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan terimakasih telah menyempatkan untuk membaca 😊

Akhir kata, 

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Jenis Teknik Cetak Grafika

PROFIL SMA TEUKU UMAR SEMARANG